Search

Selasa, 03 Juli 2012

CPU Z


CPU Z adalah sebuah sofware dari Microsoft Windows yang layak untuk anda miliki jika anda ingin mengetahui spesifikasi, dan mengetahui bagaimana keadaan dari PC anda.

Software ini memiliki fungsi sebagai berikut :
1. Memonitor/mendeteksi unit pengolah pusat, RAM, chipset motherboard, dan fitur perangkat keras lainnya dari komputer dan menyajikan informasi ini dalam satu tempat.
2. CPU-Z lebih mendalam di hampir semua daerah dari alat yang disediakan di OS Windows untuk mengidentifikasi berbagai komponen perangkat keras, dengan demikian membantu dalam mengidentifikasi komponen tertentu tanpa membuka casing .
3. Baru-baru ini, tab Graphics pun telah ditambahkan. Ini memiliki kemampuan luar biasa untuk langsung mendeteksi hardware, seperti kemampuan untuk mengakses, membaca, dan menampilkan data SPD dari modul memori.
4. Kemampuan untuk mendokumentasikan kecepatan clock membuat alat penting untuk overclocker motherboard, sebagai cara untuk membuktikan kecepatan CPU dicapai oleh berbagai eksperimen.Jika anda ingin mengecek komputer yang anda beli, maka gunakan CPU-Z .



Dan Kali ini Blog-AntiQue akan men-share CPU Z 1.55 Versi Portable, Yang bisa Anda bawa kemanapun.
Dan Software ini telah Saya coba dan 100% Work (Windows 7)
Berikut Screenshotnya (Dari PC Saya)












LINK DOWNLOAD


Download CPU Z 1.55 Portable

Tidak ada komentar:

Posting Komentar