Search

Minggu, 22 Juli 2012

Legend of Legaia PS1

4.jpg5.jpg 
Legenda Legaia dirilis oleh Sony pada tanggal 17 Maret, 1999. Permainan memiliki banyak unsur yang mirip dengan Wild Arms, dan dengan alasan yang baik juga. Judul ini dikembangkan oleh tim internal di Sony dipimpin oleh Takahiro Kaneko yang juga produser Wild Arms. Hanya jelas bahwa permainan cocok sampai dengan standar tinggi yang ditetapkan oleh Wild Arms dan juga dalam banyak hal melampaui mereka.

Cerita ini menampilkan tiga petualang berani Vahn, Nuh dan Gaia. Tujuan anda adalah untuk mengalahkan kejahatan mengerikan yang mengelilingi planet ini dalam bentuk kabut. Yang paling menonjol tentang judul ini adalah sistem pertempuran. Bukannya diatur menu seperti pada RPG yang tradisional, permainan melompat menjadi penuh pada fest tombol 3D menumbuk setiap kali Anda menghadapi musuh. Meskipun tidak ada King Of Fighters klon, permainan selalu menjadi hiburan Anda dengan sistem pertempuran berjalan cepat. Anda juga mempelajari keterampilan baru yang disebut "Super Seni" karena Anda maju dalam permainan.

Seluruh permainan dalam 3D. Perhatian terhadap detail agak mengejutkan mengingat fakta bahwa ketika Anda meng-upgrade inventaris seperti senjata, armor, dll itu jelas terlihat pada saat Anda memasuki pertempuran. RPG ini agak diabaikan karena kedatangan yang akan datang dari Final Fantasy VIII selama waktu itu. Anda mungkin telah terjawab judul ini sebelumnya, tetapi tidak memberi kesempatan itu sekarang. Ini merupakan RPG yang sangat baik
Download Links:
Legend of Legaia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar