Search

Selasa, 03 Juli 2012

Devil may cry 3 RIP


Review
Devil May Cry 3 merupakan episode prekuel dari serial Devil May Cry 1 hal ini pastinya menambah penasaran kamu untuk mengikuti kelanjutan petualangan Dante setelah akhir dari episode Devil May Cry 2. Jadi, langsung aja kita simak kenapa Devil May Cry 4 masuk ke jajaran game yang harus kamu miliki dan mainkan.
Dalam game ini Capcom tahu kamu pasti tidak akan merasa cukup kalau Dante hanya seorang diri melawan demon-demon yang bertebaran di sepanjang permainan. Capcom biasanya memberikan kita karakter kedua atau ketiga, yang jelas kali ini Dante tidak hanya ditemanin bidadari cantik nan sexy seperti pada serial terdahulunya. Dante kali ini memiliki seorang rival, Vergil? Bukan, kali ini saudara kembar Dante tidak mengisi posisi rival. Kedudukan seorang rival dalam Devil May Cry 4, diserahkan kepada seorang anak muda yang mempunyai sedikit darah iblis dan memiliki gaya bertarung yang mirip dengan Dante pada Devil May Cry orisinil.
Nama pemuda tersebut adalah Nero, berbeda dengan Dante yang memang anak dari Sparda, Nero hanya memiliki tangan kanan yang berbentuk seperti tangan demon. Dengan tangannya, Nero dapat menarik sebuah target dari jarak yang cukup jauh kemudian menyerang dengan kombo-kombo dahsyat atau langsung menghempaskan musuh yang terpegang ke atas tanah. Secara garis besar, Nero memiliki gaya bertarung yang menyerupai Dante pada Devil May Cry 1 sedangkan Dante masih bertahan dengan bermacam-macam gaya bertarung yang dia miliki pada Devil May Cry 3. Cerita Devil May Cry 4 berseting sebuah kota yang memiliki kepercayaan bawah Sparda adalah seorang Tuhan sekaligus penyelamat. Dalam sebuah upacara Nero sebagai seorang prajurit muda melihat dante datang melalui atap dan melakukan penembakan terhadap pemimpin dari Order of the Sword. Nero yang tidak mengetahui siapa Dante menjadi geram, dia ingin membalas perlakuan Dante kepada pemipin Orde dan teman-temannya. Hal ini membawa Nero ke dalam dua puluh misi yang penuh dengan balas dendam dan penghiantan, semuanya dilalui demi memburu Dante anak sang Sparda. Nero sebagai anak muda yang dilukiskan ceroboh dan sedikit kikuk bila menghadapi wanita, selain itu dia juga sangat mudah marah dibandingkan dengan Dante. Sedangkan Dante lebih terlihat bijaksana walaupun sedikit lebih crewet dibanding Dante pada Devil May Cry 1. Selain itu cara bertarung keduanya sangat berbeda satu sama lain Nero sangat diuntungkan dengan adanya tangan demon yang dapat menjangkau musuh dari jarak jauh. Sedangkan Dante walau sedikit kerepotan bila menghadapi musuh yang berada diluar jangkauannya, gaya bertarung Dante lebih efektif dibandingkan Nero.
Source : kotakgame.com


Screenshot














System requirement
Supported OS: Windows® 2000/XP (only)
Processor: 1 GHz Pentium® III or AMD Athlon™ (or better)
RAM: 256 MB
Video Card: 128 MB DirectX® 9.0c-compliant AGP or PCI Express graphics card (256 or higher for High Graphics Detail support) (see supported list*)
Sound Card: DirectX 9.0c compliant (or better)
DirectX Version: DirectX 9.0c or higher (included on disc)
CD-ROM: 12x or faster CD-ROM
Hard Drive Space: 1.2 GB minimum
Peripherals Supported: Gamepad
*Supported Video Cards at Time of Release
NVIDIA® GeForce™ FX/6/7 families
ATI® Radeon® 9200-9800/X families


Note ;
Laptop versions of these chipsets may work but are not supported. For an up-to-date list of supported chipsets, video cards, and operating systems, please visit the FAQ for this game on our support website at: http://support.ubi.com.
Operation not assured if VRAM is shared with Main Memory. Video card of NVIDIA GeForce 7500 and above is recommended. Please end other applications when playing with this product. Defects may occur if other applications are running.


* Not designed to run on Windows Vista But Patch/fix can be found!
Instalasi
Unrar.
kemudian pindahkan isi dari folder "parches" ke folder "instalador" (kalo ada permintaan replace, replace aja).
double klik "REG.reg"
untuk memainkan, klik "dmc3se.exe"
Note : "Spitfire.exe" mungkin akan terbaca sebagai virus, gapapa biar dihapus, ga ada pengaruhnya.
Change lenguange to english klik "Traducción_DMC3.exe"


   DOWNLOAD LINK
Download | Devil May Cry 3 [RIP] (572 M

Tidak ada komentar:

Posting Komentar